XGZ™

make simple

1/10/2009

Windows Live Writer

Posted by eXGamerZ |

Hufff… dah beberapa hari ini gw kerjaannya cuma bengong di depan komputer, cuma duduk dan dengerin radio yang mutar musik-musik grunge lewat iTunes di chanel Radioio-Grunge. Bete juga sih lama kelamaan… mana komputer gw perasaan makin lama makin lemot lambat, akhirnya dari pada gak ada kerjaan iseng-iseng bongkar komputer dan install ulang sekalian, biarin deh data-data dan film-film bokep yang gak perlu gw hapus.

Gw perkirakan targetkan dalam waktu 2 jam install komputer harus jadi, tapi apa lacur dikata, satu jam pertama instal operating systemnya jadi, tapi belum termasuk driver-driver device seperti driver bluetooth, gw harus download ulang software blusoleil, karena yang gw punya cuma versi 1.6, sedangkan gw pengen ml versi 6 keatas biar lebih sip, setelah install printer HP 3500, ternyata masih  masih banyak yang terlupa, misalnya install microsoft activesync (software buat menghubungkan badan komputer dengan PDA kesanyangan gw “jadinya download lagi”), buat baca file berekstensi *.pdf gw pakai cewe foxit reader pro 3.1xxx (download ulang juga) nah yang terakhir, yang paling lama dikamar, gw milih Windows Live Messengernya, gw googling banyakan yang bisa didownload full installernya tuh versi 8.1++, sedangkan gw pengennya pakai yang versi 2009, setelah beberapa menit menggunakan mesin pencari akhirnya dapat juga makanan “Windows Live Messenger versi 2009”, setelah diinstall ternyata banyak aplikasi yang terbundle didalamnya, tapi akhirnya yang gw pilih cuma tiga aplikasi, yaitu Messenger, Windows Live Writer dan Windows Live Call.

Menurut gw Windows Live Messenger yang baru ini tampilannya lebih bahenol ciamik, ditambah dengan fitur-fitur yang baru, dan yang paling berkesan adalah saat gw coba Windows Live writernya, progie ini bisa connect ke sejumlah account blog kita, jadi klo mau posting artikel gak perlu buka site ataupun buka menu dashboardnya, jadinya langsung bisa gw ketik dan publish ataupun simpan sebagai draft.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe