XGZ™

make simple

1/23/2009

Juminten yang bikin stress seluruh indonesia

Posted by eXGamerZ |

Tanggal 19 Januari 2009 kemarin, game RF Online kembali mengupdate sistem keamanannya, sistem keamanan ini ditulis memakai bahasa delphi oleh seorang owner pertama (pendiri) forum cheat terkenal “nyit-nyit.net”. Dia bernama Ganis Wardana aka Kylix , dia dikenal program-programnya yang sempat menghebohkan dunia game indonesia, salah satu programnya yg terkenal yaitu Jamilah, Jamilah adalah suatu program untuk membypass proteksi dari game.

Update tanggal 19 Januari itu membuat beberapa komputer yang menggunakan processor AMD (kebanyakan Athlon ataupun Sempron dan X2) update tersebut menyebabkan terjadinya BSOD apabila menjalankan game RF Online, dan ada beberapa laporan dari seorang teman yang menggunakan processor Intel khusunya Dual Core maupun Core 2 Duo menyebabkan Hang bila menjalankan game tersebut.

Setelah dua hari kemudian tepatnya tanggal 22 Januari 2009, update perbaikan telah dikeluarkan, tapi anehnya masih ada beberapa client yang memakai sistem (processor) AMD bermasalah… (whats wrong with Juminten?)

Glossary:

Juminten: Lihat signature di program patch RF Online tanggal 19 Januari 2009

0 comments:

Post a Comment

Subscribe