XGZ™

make simple

9/03/2008

Google Chrome

Posted by eXGamerZ |

Haruskah gw ganti browser gw dari FF3 ke Chrome? Ah... gw harus pilih salah satu nih..., tapi lebih baik gw install dua-duanya aja, jadinya di kompie gw ada tiga browser, yaitu IE6 (bawaan WinXP "hampir ga pernah kepake, kepake cuma klo buat buka sitenya sealonline international"), Mozilla FireFox 3.x.x (Browser kesayangan), dan ditambah satu ini yang baru GOOGLE CHROME.

gw coba (chromenya) ternyata ga mengecewakan banget, tapi menurut gw lebih powerfull Firefox3, tapi lebih powerfull CHROME ketimbang IE tentunya, ya sudahlah... mungkin bagusan chrome ini buat buat site yang ga bisa dibuka di FF3, kayak sealonline.com atau yg lain. Kekurangan bisa juga kelebihan yang lain dari chrome menurut gw adalah di penggunaan memory (memory usage) pada kompie, karena tiap kita buka TAB baru maka akan tambah proses yang berjalan, dan sepertinya membutuhkan resorce yang gede buat jalanin nih aplikasi, tapi enaknya jika dibrowser salah satu TABnya ngadat ato hang, bisa di close dari task manager, dan tidak menutup langsung applikasi browsernya.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe